Enaknya Belanja di Toko Kelontong. Sedulur Super Wajib Tahu!

Ini dia alasan enaknya belanja di toko kelontong. Poin terakhir yang paling penting untuk Sedulur Super catat!

Apa yang pertama kali terbesit dalam pikiran Sedulur Super ketika mendengar kata ‘toko kelontong’? Ya, bisa dibilang warung atau toko kelontong menjadi tempat yang nyaman untuk sebagian orang membeli berbagai kebutuhan hidup. Apakah Sedulur Super salah satunya? Pernahkah Sedulur Super disuruh atau bahkan menyuruh anggota keluarga Sedulur untuk pergi berbelanja di toko kelontong? Pasti ada saja tingkah lucu yang mereka atau bahkan Sedulur sendiri lakukan saat berbelanja di toko kelontong, bukan?

Meski zaman sudah modern dan teknologi semakin canggih, namun beberapa orang nyatanya lebih nyaman saat berbelanja di toko kelontong daripada saat mereka berbelanja di minimarket. Ada beberapa alasan mengapa orang-orang lebih suka belanja di toko kelontong. Sedulur Super wajib simak sampai habis!

1. Enaknya belanja di toko kelontong itu Sedulur Super bisa beli kemasan kecil

pemilik toko kelontong melayani pelanggan. photo by superapp.id

Tidak seperti minimarket yang mengharuskan Sedulur Super beli barang dengan jumlah yang besar, belanja di toko kelontong Sedulur Super justru bebas memilih barang dengan jumlah kecil. Misalnya, saat Sedulur Super hanya membeli 1 sachet shampoo karena hanya butuh untuk keramas pada hari itu saja. Meski Sedulur Super hanya berbelanja dalam jumlah yang sedikit, hal itu tidak akan dipermasalahkan oleh pemilik toko kelontong. Justru mereka berharap Sedulur Super kembali datang untuk berbelanja di toko kelontong mereka. Menyenangkan, bukan?

2. Enaknya belanja di toko kelontong itu Sedulur Super bisa dapat harga yang lebih murah

pemilik toko kelontong menghitung total belanja pelanggan. photo by superapp.id

Tahukah Sedulur Super? Salah satu alasan mengapa berbelanja di toko kelontong itu menyenangkan adalah harganya yang jauh lebih murah. Perbandingan harga di toko kelontong dengan minimarket berbeda jauh lho, Sedulur Super. Belum lagi kalau pemilik toko kelontong berbaik hati memberi bonus makanan atau minuman saat Sedulur Super berbelanja di sana. Harganya yang sudah murah, ditambah bonus lagi. Tidak percaya? Sedulur buktikan saja sendiri!

3. Enaknya belanja di toko kelontong itu Sedulur Super tidak akan kena marah pemilik toko kelontong gara-gara kebanyakan tanya lalu berujung tidak jadi beli

kulak sembako lebih mudah dan murah. photo by superapp.id

Alasan lain mengapa belanja di toko kelontong itu enak dan menyenangkan adalah Sedulur Super tidak akan kena marah pemilik toko saat Sedulur banyak melontarkan pertanyaan seputar barang-barang yang dicari namun Sedulur tidak jadi membelinya. Justru pemilik toko kelontong akan sabar menjawab segala pertanyaan Sedulur. Masih ragu berbelanja di toko kelontong? Biar Sedulur Super semakin yakin, yuk, kita beranjak ke poin keempat!

4. Enaknya belanja di toko kelontong itu Sedulur Super tidak perlu malu kalau bawa uang recehan

belanja sembako/ photo by superapp.id

Jika berbelanja di minimarket Sedulur Super merasa malu karena membawa uang recehan, lain halnya ketika berada di toko kelontong. Sekarang Sedulur Super tidak perlu lagi malu membawa uang recehan saat berbelanja di toko kelontong. Justru, uang recehan yang Sedulur Super bawa akan dibutuhkan oleh pemilik toko kelontong untuk memberi kembalian pada pelanggan lainnya, lho. Uang recehan Sedulur Super jadi berguna, bukan? Pokoknya, anti malu deh bawa recehan ke toko kelontong!

5. Enaknya belanja di toko kelontong itu Sedulur Super bisa mempererat tali persaudaraan dengan pemilik toko kelontong

pemilik toko kelontong berbincang dengan pelanggan. photo by superapp.id

Jika di minimarket Sedulur Super hanya berbelanja dan langsung ke kasir tanpa mengobrol dengan orang-orang di dalamnya, berbeda lagi ketika Sedulur Super berbelanja di toko kelontong. Saat Sedulur Super berbelanja, tentu Sedulur bisa bebas mengobrol dengan pemilik toko kelontong. Karena sebagian besar pemilik toko kelontong senang ketika diajak berbicara oleh pelanggannya lho, Sedulur. Dengan begitu, Sedulur Super dan pemilik toko kelontong bisa saling mempererat tali persaudaraan. Menyenangkan, bukan?

6. Enaknya belanja di toko kelontong itu Sedulur Super bisa berperan untuk memajukan usaha kecil

kurir Aplikasi Super mengantar barang ke toko kelontong milik Mitra Super Center. photo by superapp.id

Sedulur Super sadar atau tidak? Dengan berbelanja di toko kelontong, Sedulur Super sudah berperan dalam memajukan usaha kecil, lho. Mungkin Sedulur Super tidak banyak mengetahui apa alasan mereka membangun toko kelontong. Banyak di antara mereka yang menggantungkan perekonomian pada usaha kecilnya, untuk biaya kehidupan sehari-hari bahkan pendidikan anggota keluarganya. Sedulur Super turut bangga, ternyata peran Sedulur penting bagi mereka. Pun bagi Sedulur, mereka juga sama pentingnya. Saling menguntungkan satu sama lain, bukankah itu menyenangkan?

Nah itulah beberapa alasan enaknya belanja di toko kelontong versi Super. Dengan begini, semoga Sedulur Super bisa terus mendukung pemilik toko memajukan usaha kecil mereka dan semoga artikel ini bermanfaat bagi Sedulur Super.

Berbicara tentang toko kelontong, Super ingin mengenalkan aplikasi kulak barang kebutuhan pokok atau sembako yang bernama Aplikasi Super. Aplikasi Super ini ada untuk para pemilik toko kelontong agra kulakan sembako dengan mudah dan tentunya mendapatkan harga termurah. Sedulur Super bisa download Aplikasi Super di sini