Lawan Virus Corona, Belanja Kebutuhan Pokok Dari Rumah!

Bisnis, Marketing, Sembako

Lawan Virus Corona, Belanja Kebutuhan Pokok Dari Rumah – Saat ini seluruh dunia termasuk Indonesia dihebohkan dengan wabah virus corona atau covid-19. Tidak sedikit juga masyarakat Indonesia yang terinfeksi virus ini. Dengan mencegah penyebaran virus inilah pemerintah mengimbau masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari virus. Selain itu, pemerintah juga memperingatkan kita untuk social distancing atau jarak sosial. Sebisa mungkin kamu menghindari tempat yang ramai pengunjung, ya!

Dengan situasi yang tidak memungkinkan untuk keluar rumah, tentu ini akan menyulitkan kita untuk bekerja. Apalagi jika kamu memiliki usaha warung atau toko sembako, tentu kamu tidak bisa berdiam diri, karena kamu tetap perlu belanja untuk memperbarui stok barang di toko.

Sembako adalah barang yang selalu dibutuhkan masyarakat Indonesia. Untuk itulah banyak pengusaha yang memilih sembako sebagai sumber untuk berbisnis termasuk kamu, bukan? Nah, tetapi apa jadinya jika kamu sebagai pengusaha sembako merasa kesulitan untuk memasok stok barang di toko? Sedangkan situasi saat ini tidak memungkinkan untuk kamu keluar rumah.

Belanja online adalah solusi bagi kamu yang ingin tetap belanja kebutuhan toko dengan mudah. Belanja kebutuhan secara online memiliki banyak keuntungan. Apa saja keuntungan itu?

 

Apa Saja Keuntungan Belanja Online Dari Rumah?

 

  • Harga Murah

Meski tidak bisa melakukan tawar menawar seperti yang kamu lakukan saat berbelanja di pasar, kamu tetap bisa belanja secara online dengan harga yang murah, lho! Sekarang ini banyak sekali toko online yang menjual barang kebutuhan pokok dengan harga yang murah.

  • Gratis Ongkos Kirim

Belanja online juga lebih menyenangkan, apalagi ada gratis ongkos kirim. Kamu bisa lebih leluasa memilih barang tanpa khawatir ada beban ongkir, karena biasanya biaya ongkir sudah ditanggung oleh penjual. Jangan sampai kamu melewatkan benefit ini, ya!

  • Bisa Belanja Kapan Saja

Tidak seperti ketika kamu belanja di supermarket yang harus menunggu jam operasional, belanja online akan memudahkan kamu belanja kapan pun tanpa harus menunggu jam operasional. Karena belanja online tidak mengenal waktu

  • Tidak Perlu Antre

Belanja kebutuhan secara online juga tidak membutuhkan banyak energi, apalagi harus menunggu giliran antre seperti belanja di supermarket. Dengan belanja online, tentu kamu tidak perlu lagi antre untuk membayar barang-barang yang kamu beli.

 

Nah, itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat berbelanja secara online. Kamu pun tidak perlu khawatir, karena kamu pun tetap bisa belanja kebutuhan toko dari rumah pakai aplikasi. Dengan pakai Aplikasi Super, kamu bisa belanja dari rumah, kok! Aplikasi Super ini dirancang agar memudahkan kamu untuk kulakan barang kebutuhan pokok dengan harga murah. Caranya install aplikasinya juga mudah. Yuk, ikuti langkah-langkahnya!

  1. Siapkan handphone dan kuota internet
  2. Ketik Super Agen pada kolom search (pencarian)
  3. Klik Install

 

Cara Registrasi di Aplikasi Super

  1. Siapkan KTP Asli
  2. Klik Daftar Agen

  1. Lengkapi Data Diri dan unggah KTPmu

  1. Klik Daftar
  2. Tunggu Konfirmasi
  3. Masuk dengan Nomor Handphone yang Sudah Terdaftar
  4. Masukkan Kode Verifikasi
  5. Mulai Belanja

 

 

Itulah langkah-langkah mengunggah aplikasi Super. Dengan aplikasi Super, dapat harga murah, belanja jadi mudah! Yuk, lawan virus corona dengan melakukan aktivitas apapun dari rumah!

Dapatkan aplikasinya hanya di Playstore sekarang juga atau klik di sini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *